spesifikasi dan harga Sony Xperia E4 Dual

Spesifikasi dibawakan oleh ponsel Sony Xperia E4 Dual memang sesuai untuk menyasar kalangan mengenah kebawah karena harga dibanderol juga 2 jutaan. Hal tersebut terbukti karena belum adanya dukungan jaringan LTE pada perangkat Sony Xperia E4 Dual. Namun dengan harga Sony Xperia E4 Dual tersebut, pihak perusahaan membekalkan Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) serta didukung jaringan 2G GSM serta jaringan 3G HSDPA.
Dukungan dual sim pada perangkat Sony Xperia E4 Dual tersebut tentunya akan membant mempermudah para pengguna dalam berkomunikasi. Tidak hanya itu, Sony juga telah melengkapi ponsel Sony Xperia E4 Dual tersebut dengan jaringan data GPRS maupun EDGE berbekal kecepatan HSPA 21.1/5.76 Mbps. Jaringan data GPRS maupun EDGE pada Sony Xperia E4 Dual tersebut akan sangat membantu para pengguna Sony Xperia E4 Dual saat sedang berada di tempat atau pun wilayah yang belum tersedia jarigan 3G, untuk tetap dapat mengakses internet.
Sony Xperia E4 Dual hadir berbekal bentang layar cukup luas yakni seluas 5.0 inches sangat cocok buat sarana komunikasi. Sony membekali layar Sony Xperia E4 Dual dengan resolusi 540 x 960 pixels dimana sudah mampu menciptakan kerapatan layar ~220 ppi pixel density. Dukungan tipe layar IPS capacitive touchscreen pada Sony Xperia E4 Dual memberikan kualitas layar lebih tajam serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Sony Xperia E4 Dual didukung layar sentuh hingga menggunakan 4 jari sekaligus serta dilengkapi pelindung layar Scratch-resistant glass, membuat ponsel Sony Xperia E4 Dual akan selalu nyaman digunakan oleh para penggunanya, layar Sony Xperia E4 Dual juga akan tetap terlindungi dari goresan.
Pada sektor dapur pacu, vendor Sony membekalkan sistem operasi dari Android versi v4.4.4 (KitKat) kepada perangkat Sony Xperia E4 Dual. Sebagai tenaga penggerak smartphone Sony Xperia E4 Dual dibekali prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz Cortex-A7 serta didukung oleh chipset Mediatek MT6582. Pda segi desain grafis Sony Xperia E4 Dual, pihak perusahaan memepercayakan prosesor grafik kepada Mali-400MP2. Untuk kemampuan kinerja dapur pacu Sony Xperia E4 Dual supaya dapat bekerja secara maksimal, maka vendor Sony membekalkan RAM sebesar 1 GB agar nantinya para pengguna dapat menggunakan aplikasi aktif secara bersamaan.

Beralih dari sektor dapur pacu Sony Xperia E4 Dual mari kita lihat fitur yang dimiliki oleh ponsel Sony Xperia E4 Dual pada segi kamera. Meski dibanderol dengan harga terjangkau, namun Sony Xperia E4 Dual telah didukung dual kamera dengan kualitas cukup baik. Kamera utama Sony Xperia E4 Dual memiliki resolusi 5 MP setara 2592 х 1944 pixels serta telah didukung oleh berbagai macam fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR & panorama. Berkat dukungan dari resolusi kamera serta fitur menarik pada Sony Xperia E4 Dual tersebut, para pengguna Sony Xperia E4 Dual dapat mendapatkan hasil foto sesuai harapan mereka.

Kamera Sony Xperia E4 Dual tidak hanya berfungsi untuk mengambil foto saja, melainkan untuk mengambil video perangkat Sony Xperia E4 Dual sudah didukung video 1080p@30fps. Selain kamera utama, pada kamera depan Sony Xperia E4 Dual juga telah didukung oleh resolusi kamera sebesar 2 MP. Dengan kamera depan tersebut akan memanjkan para pengguna Sony Xperia E4 Dual saat sedabg melakukan aktifitas berfoto selfie maupun sedang melakukan katifitas video call.

Sebagai ruang penyimpanan tidak perlu dikhawatirkan lagi karena Sony telah menyematkan memori internal cukup luas kepada Sony Xperia E4 Dual yakni seluas 8 GB. Memori internal Sony XPeria E4 Dual seluas itu masih dapat Anda perluas lagi menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 32 GB. Berbekal memori seluas itu maka para pengguna dapat dengan leluasa menyimpan semua file data mereka dalam ponse kesayangannya Sony Xperia E4 Dual.

Baterai dibekalkan kepada ponsel Sony Xperia E4 Dual juga sudah memiliki daya tahan cukup baik. Meski dibanderol dengan harga terjangkau, namun ponsel Sony Xperia E4 Dual sudah didukung baterai beradaya tampung mumpuni. Baterai digunakan namun masih bersifat Non-removable Li-Ion berdaya tampung 2300 mAh battery. Baterai digunakan oleh Sony Xperia E4 Dual sudah mampu memberikan data tahan siaga hingga 552 jam, waktu bicara hingga 12 jam 40 menit serta untuk pemutar music hingga 2 hari.

Harga Sony Xperia E4 Dual Terbaru di Indonesia

Harga Sony Xperia E4 Dual dibanderol sekitar 120 EUR per unit untuk harga baru, jika dirupiahkan maka harga Sony Xperia E4 Dual sekitar Rp 1.999.000,- per unit. Harga Sony Xperia E4 Dual tersebut memang sesuai dengan spesifikasi dimiliki, namun harga Sony Xperia E4 Dual tersebut masih dapat berbah setiap saat. Berbekal harga Sony Xperia E4 Dual cukup terjangkau tersebut, maka akan menjadikan smartphone Sony Xperia E4 Dual mampu bersaing dengan smartphone lain. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Harga Sony Xperia E4 Dual dan Spesifikasi, Phablet Android KitKat Terbaru Sony, semoga informasi tersebut bermanfaat. icon smile Harga Sony Xperia E4 Dual April 2015 dan Spesifikasi, HP Android KitKat

Komentar

Postingan Populer