OPPO Tanpa Bezel Meluncur Desember?






Bandung - Belakangan, gencar beredar foto smartphone Oppo tanpa bezel. Sejauh ini belum ada informasi yang pasti mengenai smarphone ini. Meski demikian, CEO Oppo Indonesia, Jet Lee memberi sedikit bocoran.

"Paling cepat dirilis global pada Desember tahun ini,"ujarnya saat peresmian toko Oppo di Istana BEC, Bandung, Sabtu (18/7/2015).

Menurut Lee, faktor layar yang membuat smartphone ini masih lama waktu perilisannya. "Saat ini belum ada pemasok yang mampu memperoduksi layar sesuai keingginan Oppo," ujarnya.

Informasi lain yang membuat penasaran mengenai ponsel tanpa bezel ini, dihubung-hubungkan pula dengan sebuah perangkat yang terdaftar di itus balai uji perangkat telekomunikasi milik Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Ditanya soal ini, Lee mengonfirmasi bawah perangkat tersebut bukanlah smartphone tanpa bazel yang akan dirilis Oppo, melainkan perangkat anyar dengan seri R7.

Lantas kapan akan resmi masuk Indonesia, dengan senyum Lee menjawab, "Kemungkinan antara Juni atau Juli setelah pabrik Oppo di Indonesia telah beroperasi".

Sayangnya, Lee belum mau mengungkapkan lebih banyak mengenai perangkat R7 tersebut. Ya, kita nantikan saja gebrakan baru vendor asal China ini selanjutnya, termasuk juga update mengenai ponsel tanpa bezel.

(sumber: detik)

Komentar

Postingan Populer