Oppo Luncurkan Penerus Joy



Jakarta - Oppo mengumumkan kehadiran penerus smartphone andalannya di 2014, Joy. Perangkat ini sudah masuk sertifikasi postel sejak Februari 2015 dengan kode R1011.

Secara fisik desain bocoran penerus Joy ini tidak memiliki perbedaan berarti dengan tipe sebelumnya. Namun menurut kabar yang didapat smartphone ini akan hadir dalam warna baru yakni biru dan putih dengan aksen warna emas pada bagian bezel.

Mengenai spesifikasi tipe terbaru Oppo ini, pada bagian hardware masih memiliki kesamaan dengan tipe terdahulu, menggunakan prosesor dual core 1,3 GHz, Layar 4 inch dan kamera depan 0,3 MP dan kamera belakang 3 MP.

Yang menjadi pembeda dengan tipe terdahulu adalah Oppo menyematkan RAM yang lebih besar pada ponsel seharga Rp 1.499.000 ini yakni 1 GB dan juga dengan internal 4 GB yang sudah disatukan (unified).

Sedangkan di sistem operasi dibenamkan ColorOS terbaru versi 2.0.1 dimana pada Joy lama masih menggunakan ColorOS 1.0. Sistem operasi baru ini otomatis membawa fitur–fitur seperti yang ada di R5 dan Mirror 3. Mulai dari beauty 3.0 dan beberapa plugin Pure Image 2.0+.

(Detik)

Komentar

Postingan Populer