LG Akan Pasarkan Smartphone G4 Akhir Mei


SEOUL - LG diberitakan akan merilis smartphone andalan terbaru mereka, LG G4, pada 28 April 2015. Dikabarkan, handset tersebut akan mulai dijual pada 31 Mei atau satu bulan paska diluncurkan.
Informasi tersebut diungkapkan oleh laman pocket-lint yang mengatakan, LG akan secara resmi memperkenalkan G4 pada 28 April. Kemudian perusahaan tersebut akan mulai menjualnya pada 31 Mei di Korea Selatan lebih awal.

Namun belum jelas apakah pada tanggal itu, LG akan juga meluncurkan smartphone tersebut secara internasioanal ataukah tidak. Demikian seperti dikutip Pocket-lint, Senin (20/4/2015).
Seperti diketahui, melalui pemberitaan yang beredar, LG G4 kemungkinan akan dibekali dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari seri sebelumnya.

Antara lain menggunakan chip dari Qualcomm bertipe Snapdragon 808. Sementara melalui informasi yang tertera pada situs resmi LG, smartphone tersebut akan dilengkapi dengan kamera 16 MP dengan bukaan lensa (aperture) f/1.8.

Pada kamera depan akan diperkuat dengan 8 MP untuk memfasilitasi kebutuhan selfie penggunanya. Informasi lain juga menyebut, telefon pintar ini akan memiliki memori yang dapat dieskpansi hingga 64 GB menggunakan microSD.

sumber (okezone)

Komentar

Postingan Populer