Generasi Baru iPhone Siap Singkirkan DSLR




WASHINGTON – Kehadiran kamera digital maupun kamera ponsel yang ada saat ini, belum bisa menyingkirkan keberadaan kamera DLSR. Namun, akuisisi Apple terhadap perusahaan produsen lensa Linx, dikabarkan akan menghadirkan produk yang akan mematikan pertumbuhan kamera DSLR.

Belum dijelaskan nama produk baru paska akuisisi Apple terhadap Linx, meski beberapa sumber menyebutkan bahwa produk terbaru nanti akan menggunakan lensa kamera kembangan Linx. Spekulasi tersebut pertama kali muncul dari laporan Wall Street Journal.

Dalam laporan situs diungkapkan bahwa Apple berhasil menyelesaikan akuisisi terhadapa Linx dengan nilai sebesar USD200 juta. Dan produk iPhone masa depan, hasil debutan perusahaan dan pihak akuisisi diklaim mampu untuk menyingkirkan dan mematikan produk kamera DSLR.
Linx sendiri diklaim berhasil mengembangkan jenis lensa terbaik untuk kamera. Dalam situsnya, Linx menjelaskan telah menggunakan gabungan pengolahan citra yang inovatif, sensor canggih, dan teknologi pengaturan optik pada cahaya rendah.

Selain itu, teknologi HDR, back focus, pencerahan warna, shutter lag dan fitur Linx akan lebih Emirates247, Senin (20/4/2015).

baik dari perusahaan lain di kelasnya. Sensor juga diklaim mampu menangkap gambar 3D, seperti dilansir dari laman situs

(Okezone)

Komentar

Postingan Populer