i1-4 Nama Terbaru Xperia



Jakarta - Rumor mengenai penerus Xperia Z3 masih terus bergulir. Bocoran foto-foto terbaru yang diklaim sebagai handset ini kembali beredar disertai sejumlah update informasi.

Bocoran foto terbaru kali ini dinamai sebagai 'Xperia Z Fourth Generation.' Menurut XperiaBlog, perangkat dalam foto yang beredar belakangan ini baru sekadar konsep desain.

Seperti dikutip detikINET dari News Softpedia, Senin (20/4/2015), smartphone ini punya nama kode 'i1-4'. Ini merupakan indikasi lain bahwa ponsel tersebut adalah Xperia Z4. Pasalnya, sejak kemunculan Xperia Z1, Sony punya kebiasaan memberi nama kode seperti ini. Untuk diketahui, Xperia Z1 punya nama kode 'i1.'

Informasi lain yang diklaim bersumber dari dokumen bernama Sony Product/Service Launch Calendar, jagoan terbaru Sony seharusnya dijadwalkan rilis pada kuartal satu FY 2015.

Diperkirakan Xperia Z4 muncul pada tiga bulan ini, April, Mei atau Juni. Pendapat lain mengungkapkan, waktu paling memungkinkan adalah Juni.

Penerus Xperia Z3 memang masih misterius. Xperia Z4 yang dinantikan, nyatanya muncul berwujud tablet flagship pada perhelatan Mobile World Congress 2015 beberapa waktu lalu.

Informasi sebelumnya ada yang menyebutkan, ponsel terbaru Sony akan dinamai Xperia Z5.

Rumor yang dihembuskan blog teknologi Android Origin ini bahkan berkembang lebih jauh lagi. Sony dikabarkan akan merilis tiga varian ponsel sekaligus dengan label Xperia Z5.

Mengklaim bersumber dari pihak internal Sony yang dirahasiakan, Android Originin mengatakan tiga handset tersebut Xperia Z5, Xperia Z5 Ultra dan Xperia Z5 Compact.

sumber (detik)

Komentar

Postingan Populer