Bocoran Spesifikasi Sony Xperia Z4





Kita mengetahui bersama kalau pihak Sony belum lama ini sudah meluncurkan jagoan terbaru mereka yang mengusung segmen kelas atas dengan tawaran spesifikasi berkualitas dan masih mengandalkan fitur anti air sebagai andalan. Belum berlangsung lama memang, namun dikabarkan diawal tahun 2015 mendatang, perusahaan gadget yang bermarkaskan di Tokyo, Jepang itu bakal mengeluarkan produk terbaru mereka sekaligus melanjutkan perjuangan Xperia Z3 yang diharapkan dapat membawah nama Sony lebih meningkat dikanca perindustrian telepon pintar saat ini. Walau belum ada tanggapan resmi dari pihak pabrikan namun kabar peluncuran Sony Xperia Z4 pada awal tahun 2015 membuat heboh para konsumen, ada yang mendukung dan ada yang kurang setuju sebab jarak peluncurannya dengan generasi sebelumnya terbilang dekat.



belum ada info resmi tapi banyak para ahli mulai menebak komponen apa saja yang terangkai bersama sony xperia z4, penampakan gambar xperia z4 juga ikut mewarnai dunia maya belakangan ini. seperti kami kutip dari halaman tekno kompas, disebutkan kalau ponsel premium sony itu bakal diperkenalkan di ajang consumer electronic show (ces) yang diadakan pada bulan januari 2015 di las vegas. membawah rasa penasaran bagi para pecinta produk sony, berikut ini kami terima data dari sebuah situs terpercaya menyebutkan bahwa z4 akan memakai ukuran layar lebih besar ( 5,4 inchi ) dengan resolusi quad hd, dibagian bentuk juga terlihat lebih kokoh dengan bodi lebih langsing.
Sebagai salah satu dari beberapa ponsel paling ditunggu ditahun 2015, Sony Xperia Z4 sudah siap secara mesin dalam menghadapi gempuran pesaingnya. Mengusung chipset QualComn Snapdragon 810 berlatar 64 bit dengan tenaga sudah 8 inti pemrosesan yang mampu melontarkan akselerasi hingga 2,7Ghz. Dikabarkan pula kalau pesaing Samsung Galaxy S6 itu bakal terpasangkan RAM sebesar 4Gb didalam komponennya. Supaya kualitas grafis siap tanding, pihak Sony merencanakan akan memakai GPU Adreno seri 430 yang kehadirannya juga masih belum jelas kapan.

Dibagian kamera,Sony Xperia Z4 dikabarkan akan mengusung sensor lensa generasi terbaru dengan kaliber sebesar 20,7 Mp dan untuk depan 5 mp. Sistem operasi Android Lollipop v50 pastinya akan terinstal didalamnya, namun tampilan antar muka memakai UI karya sony sendiri. Xperia Z4 juga mengalami peningkatan diaspek konektifitas sebab bakal menggunakan tenologi LTE Cat 6 yang dapat menghasilkan kecepatan unduhan hingga 300 mbps. Sama layak generasi terdahulu, calon suksesor Sony ini juga akan mengenakan teknologi anti air dan terakhir akan membawah baterai berkapasitas 3420 mAh sebagai sumber arus utama.

Bocoran harga Sony Xperia Z4 belum tersedia hingga artikel ini dipublikasikan, bagi kamu yang berniat memiliki handphone pintar ini bisa memulai dengan menabung sebab harganya tidaklah murah.


Komentar

Postingan Populer