Spesifikasi Asus Zenfone ZOOM


Spesifikasi Asus Zenfone Zoom
smartphone asus zenfone zoom yang berdimensi bongsor ini dilengkapi dengan layar sentuh yang berukuran setara dengan zenfone 2, yakni 5,5 inci yang disematkan resolusi 1920 x 1080 piksel berteknologi ips dengan kerapatan mencapai 403 ppi. layar zenfone zoom ini dilindungi olehmengandalkanfind the info you need. it's quick, easy and free.mengandalkan.comclick herexad by safeweb gorilla glass 3.

Kemampuan kamera Asus Zenfone Zoom bisa dikatakan sangat canggih di kelasnya dengan sokongan kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel yang disisipkan fitur OIS, optical zoom 3x, fokus otomatis dan dual LED flash. Bagi penggemar selfie tidak perlu khawatir karena Asus Zenfone Zoom mengandalkan kamera depan 5 megapiksel.

Asus Zenfone Zoom menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop terbaru dengan fitur ZenUI yang didukung oleh prosesor quad-core berkecepatan 2,3GHz dari Intel Z3580 yang powerful. Tak hanya itu, Asus Zenfone Zoom dilengkapi dengan pengolah grafis yang tangguh dari PowerVR 6 series. Performa yang ditawarkan oleh Zenfone Zoom masih setara dengan Zenfone 2 yang juga baru saja diperkenalkan.
Smartphone besutan Asus ini mengandalkan baterai berkapasitas 3000mAh. Asus Zenfone Zoom juga diperkuat fitur 4G LTE, dual SIM, Bluetooth, WiFi, GPS, dan 3G HSPA.

sektor memori, asus zenfone zoom ini didukung oleh memori ram sebesar 4gb, masih setara dengan zenfone 2 yang dijual dengan harga lebih murah. asus zenfone zoom mengandalkan memori internal sebesar 128gb untuk penyimpanan yang dapat diperluas melalui slot microsd hingga maksimal 64gb.


Harga Asus Zenfone Zoom
Asus Zenfone Zoom ini membidik pasar kelas menengah dan siap bersaing dengan Samsung Galaxy K ZOOM. Harga Zenfone Zoom besutan Asus ini sekitar Rp 5 juta.

Komentar

Postingan Populer