Miliki Enam Lensa, Kualitas Kamera G4 Mirip DSLR


SEOUL – LG G4 dilaporkan akan memiliki kamera yang mampu menangkap 80 persen cahaya lebih kecil dari kamera yang ada pada seri pendahulunya, G3.

Dilansir laman Pocket Lint, Rabu (15/4/2015), kemampuan kamera G4 yang lebih canggih dibandingkan G3 bukan hanya karena G4 memiliki aperture atau bukaan lensa lebih besar, yakni f/1.8, namun juga karena banyaknya teknologi baru yang disematkan pada fitur kamera.

Menurut media Korea, LG G4 yang dipersenjatai kamera 16MP ternyata didukung oleh enam buah lensa yang mampu menerima cahaya dengan porsi lebih baik. Kamera pada G4 bahkan disebut-sebut sebagai kamera dengan presisi tinggi dan struktur model diameter besar.

Kecerdasan kamera G4 tak hanya sampai di situ, LG dikabarkan juga menggunakan lensa dengan kaca filter biru super tipis berukuran 0.11mm untuk menghentikan emisi inframerah. Kaca filter untuk menghentikan emisi inframerah mungkin digunakan juga untuk kamera smartphone lain, namun untuk ukuran kaca yang sangat tipis hal itu baru ditemukan dalam kamera milik LG.

Meskipun memiliki kemampuan kamera cahaya rendah dengan kemampuan yang mengagumkan, modul kamera akan tetap menggunakan ukuran standar 1,12 mikron piksel. Kamera LG G4 bahkan digadang akan memiliki kualitas yang tak jauh beda dengan kamera DSLR.

sumber (okezone)

Komentar

Postingan Populer