Smarthphone Ini "Berbaju" Lebih Kuat dari Titanium



WASHINGTON - Perusahaan asal Amerika bernama Turing Robotic Industries, memperkenalkan smartphone bernama Turing Phone. Smartphone tersebut diklaim terbuat dari material yang lebih kuat dari baja dan titanium.

materi bahan pembentuk Turing phone bernama liquidmorphium. juru bicara turing phone mengatakan, material tersebut memiliki ketahanan yang lebih baik dalam mengantisipasi guncangan dan pecah (layar).

Kelebihan tidak hanya dari bahan pembentuk bodi, melainkan dari sistem sekuriti yang digunakan. Kelebihan lainnya, saat pengguna smartphone saling berkomunikasi dengan perangkat yang sama, ponsel ini bisa memverifikasi identitas masing-masing pengguna.

“Kami memiliki sebuah jaringan komunikasi yang terlindungi sepenuhnya, dan mampu menghalau berbagai ancaman cyber. Di dalam jaringan ini, pengguna akan lebih leluasa bertukar data yang sensitif sekalipun, seperti nomor PIN dan lainnya,” kata perusahaan seperti dikutip Phone Arena, Jumat (24/4/2015).

Masuk pada sistem operasi dan jeroan mesin, Turing Phone menggunakan OS Android 5.0 disertai prosesor quad core Snapdragon 801. Pada sektor kamera diperkuat dengan 13 MP dan 8 MP.
Tersedia pilihan memori internal yakni 64 dan 128 GB. Sementara perangkat ini memiliki bentang layar seluas 5,5 inci dengan resolusi 1.080x1.920.

Pihak perusahaan mengatakan, handset ini juga akan dilengkapi dengan radio frekuensi LTE yang kompatibel di seluruh dunia. Turing Phone dikabarkan akan meluncur pada 10 Agustus di Amerika dan dibanderol USD740 alias Rp9,6 jutaaan (versi 64 GB), USD870 atau Rp11 jutaan (versi 128 GB).

(Okezone)

Komentar

Postingan Populer