daftar smartphone samsung murah februari 2015

Sampai di zaman yang semakin modern ini, tepatnya di tahun 2015 menginjak bulan kedua saat ini ternyata samsung masih bisa mempertahankan posisinya sebagai perusahaan ponsel terbak dan ternama di seluruh dunia sekarang ini.
Ponsel Samsung Galaxy
Ponsel Samsung Galaxy
Bagaimana tidak, di setiap negara yang ada di dunia ini ponsel samsung masih saja menjadi idola setiap msyarakatnya di karenakan harganya yang tidak terlalu mahal dan kualitasnya yang sudah tidak di ragukan lagi.

Dengan kualitas yang unggul serta spesifikasi yang sangat garang itu, ternyata samsung dapat merebut hati setiap masyarakat di berbagai penjuru dunia termasuk juga di indonesia sendri.
Bahkan di indonesia ponsel buatan samsung ini dari hari ke hari masih saja laris manis di pasaran meski harganya tidak bisa di bilang murah jika di bandingkan dengan ponsel lainnya.
Namun anda tidak perlu kawatir karena samsung juga menyedakan beberapa ponsel android yang d rancang dengan harga yang sangat terjangkau. Berikut ini ada beberapa ponsel android samsung yang di jual dengan harga murah.
  1. Samsung Galaxy Young 2 : Rp 900.000
  2. Samsung Galaxy E1272 : Rp 350.000
  3. Samsung Galaxy Star Pro : Rp 900.000
  4. Samsung Galaxy Neo Pocket : Rp 750.000
  5. Samsung Galaxy Star : Rp 750.000

Komentar

Postingan Populer