Beberapa daftar smartphone LG 1-2 jutaan + spek

martphone mungkin sudah menjadi kebutuhan di era globalisasi seperti sekarang ini. jumlah, merk, jenis smartphone didunia ini mungkin sudah tidak dapat dihitung. disaat ini banyak smartphone dengan harga yang mahal namun banyak juga smartphone dengan harga murah, Untuk harga 1-2 jutaan saya lebih merekomendasikan LG, dari segi spesifikasi LG sudah tepat menaruh spesifikasi dengan kamera 5MP keatas, processor 1.2 GHz, sistem oprasi andoid kitkat, 1GB RAM dll berikut ini saya akan memberikan daftar smartphone LG den harga 1 jutaan yang saya rekomendasikan: 
         
                                                                       LG
                                                                        


1. LG L70


LG merupakan salah satu produk ternama yang memproduksi sebuah produk elektronik yang memang memiliki spesifikasi yang lebih lengkap. Pada akhir-akhir ini yang sedang dibicarakan oleh MWC “ Mobile World Congress” dari produk LG yaitu LG L Series yang salah satunya LG L70. Sekarang akan kami ulas tentang spesifikasi LG L70 yang menunkukan bahwa smartphone ini memang benar-benar multifungsi.

jaringan yang dimiliki lg l70 terdapat 2g gsm dan 3g hsdpa yang memberikan kemudahan bagi anda yang ingin selalu terkoneksi dengan internet yang lebih cepat. lg l70 yang memiliki ukuran layar dengan lebar 4.5 inchi dan terdapat type layar ips lcd capaciive touchscreen yang memberikan sensitive pada layar yang semakin mudah untuk mengoperasikan Pada gadget yang perlu dilihat yang membutuhkan pertimbangan dengan OS maupun memori internal pada smartphone tersebut. LG L70 mendukung sistem operasi Android v4.4.2 KitKat merupakan versi terbaru dari Android. 
berikut spesifikasinya:
FITUR
  • OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU Dual-core 1.2 GHz Sensors Accelerometer, proximity
  • Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS Browser HTML Radio TBD GPS A-GPS support
  • Java via Java MIDP emulator Colors White, Black – SNS applications – MP4/H.264/H.263 player – MP3/WAV/eAAC+ player – Photo viewer/editor – Document viewer – Organizer – Voice memo/dial – Predictive text input
JARINGAN
  • 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  • 3G Network HSDPA SIM Yes
LAYAR
  • Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors Size 400 x 800 pixels, 4.5 inches (~199 ppi pixel density) Multitouch
UKURAN
  • Dimensi 127.2 x 66.8 x 9.5 mm (5.01 x 2.63 x 0.37 in)
  • Berat -
AUDIO
  • Alert Type Vibration, MP3, WAV ringtones
  • Loudspeaker Yes 3.5mm Jack
MEMORY
  • Card Slot microSD, up to 32 GB
  • Internal 4 GB
  • 1 GB RAM
KOMUNIKASI DATA
  • GPRS Yes
  • EDGE Yes
  • Speed HSDPA, 21 Mbps; HSUPA WLAN TBD
  • Bluetooth Yes
  • USB microUSB v2.0
  • Fitur Geo-tagging Video Yes
KAMERA
  • Primary 8 MP/ 5 MP (market dependant)
  • Secondary VGA
BATERAI
  • Battery Li-Ion 2100 mAh battery


 untuk harga berkisar Rp 1.800.000

2. LG L80
LG L80 Dual D380 - White 

Detail produk

LG Mobile Communications Indonesia baru saja memperkenalkan L Series III yaitu LG L80 . LG L Series III dipersiapkan benar bagi kalangan muda aktif yang menginginkan sensasi fitur premium dalam smartphone miliknya.

Layar 5.0" IPS + 2540mAh Battery
Rasakan pengalaman lebih dengan layar jernih (IPS) dan besar (5 inch). Anda akan tetap terjaga dalam waktu yang lama, dengan baterai powerful 2540mAh.

Android Kitkat 4.4
Android terbaru saat ini (4.4 Kitkat) + Multimedia Lengkap
L Series merupakan penamaan LG bagi jajaran smartphone android yang menyasar kelas menengah. Karakter khas seri ini pada desain elegan, peningkatan pengalaman penggunaan dengan rangkaian fitur menarik yang didukung daya baterai besar dan tingkat harga rasional menjadi kunci kesuksesannya di pasaran. Apalagi, sejak generasi pertama seri smartphone L Series yang diperkenalkan dua tahun lalu selalu mengusung sistem operasi Android paling baru pada masanya.LG L80 ini sudah memakai OS Android terbaru yaitu 4.4 Kitkat.

Fitur Knock Code
Tak cuma tingkat harga terjangkau, ponsel dual SIM ini mewarisi keunggulan fitur-fitur bawaan yang biasanya ada di ponsel kelas atas LG.
Salah satunya adalah Knock Code, sebuah fitur yang menjanjikan tingkat keamanan lebih tinggi melalui kombinasi ketukan jari pada layarnya. Seluruh tawaran dari berbagai fitur istimewa dan terapan desain elegan dengan dukungan sistem operasi android terkini yang hadir dengan harga terjangkau, menjadikan L Series III saat ini sebagai pilihan terbaik di kelasnya.
Penerapan Knock Code memberikan pengamanan smartphone dari kemungkinan akses tak diinginkan dari pihak di luar pemilik dengan memanfaatkan kombinasi ketukan jari pada layar. Dalam Knock Code, layar smartphone terbagi menjadi empat kuadran yang tak terlihat. Akses keamanan dibuat pengguna dengan mengkreasi kombinasi antara dua hingga delapan kali ketukan pada kuadran tersebut dalam urutan tertentu.

Fitur Guest Mode
Selain itu pada L Series terbarunya LG juga menerapkan fitur pengamanan ganda dengan hadirnya fitur Guest Mode. Fitur ini akan membatasi akses pengguna lain hanya pada beberapa aplikasi yang ditentukan sebelumnya oleh pemilik. Pembatasan akses yang berbentuk seolah tampilan layar utama kedua inilah yang membuat privasi pengguna selalu terjaga saat ponselnya dipinjam.

Serba Dual
Menyertai superioritas pada benaman fitur premium di dalamnya, keluarga L Series III yang kesemuanya mendukung pengoperasian Dual SIM pun memiliki keunggulan dalam perangkat kerasnya. Di Smartphone ini sudah mendukung internet 3.5G HSDPA sehingga anda dapat dengan cepat berselancar di dunia maya. Untuk dapur pacu, LG mengandalkannya pada prosesor berkekuatan Dual Core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon. Khusus bagi urusan layar, LG mempercayakannya pada teknologi panel In Plane Switching (IPS) untuk reproduksi kekayaan warna dalam kesan natural dan keluasan sudut pandang. LG ini sudah mendukung Dual Kamera (Kamera belakang 5 MP + Autofocus) (Kamera depan VGA) 
 Spesifikasi Dan Harga LG L80
  • Layar 5 Inci
  • Kamera 5 MP
  • Kamera Sekunder VGA
  • Memori Internal 4GB
  • Memori Eksternal 32GB
  • Os Android Kitkat v4.4
  • CPU Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • RAM 1GB
  • Dual Sim Card
  • Wifi Hotspot
untuk harga berkisar Rp 1.999.000
3. LG L Fino
 
LG mempersembahkan produk terbaru mereka yakni LG L Fino (L70+), hadir dengan penyempurnaan hampir disemua sisi. Apa saja kelebihan yang ditawarkan LG L Fino ini :

Android Kitkat 4.4
Berjalan pada sistem android 4.4 (kitkat) yang sangat stabil dan user friendly sehingga pengoperasi menjadi lebih nyaman dan cepat.

Quadcore 1.2Ghz Qualcomm Snapdragon 400
Pemrosesan jauh lebih cepat dengan menggunakan chipset dari Qualcomm, menggunakan processor 4 inti menjanjikan performa yang powerfull yang sanggup memanjakan anda sepanjang hari.

4.5" True IPS Display

L Fino memiliki display 4.5" inch dengan teknologi IPS Display yang menghasilkan warna yang benar-benar natural dan terang, bermain game dan menonton video menjadi lebih nyaman.

Kamera 8MP dengan Gesture Shot

Abadikan moment berharga anda dengan kualitas gambar yang tajam dan jelas. Dilengkapi juga fitur gesture shot yang membuat selfie menjadi lebih asyik dengan cara yang baru.

Knock Code™

Fitur knock code juga tersedia pada L Fino, layar penguncian menjadi lebih aman dan lebih menyenangkan dengan mengetuk layar saja
  • General Network 2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
    3G: HSDPA
    Announced 2014, 3Q
    Processor CPU: Quad-core 1.2 GHz
    SAR Rating

    Color Available White, Black, Gold, Red, Green
    Size Dimensions (mm) 127.5 x 67.9 x 11.9
    Weight (g)
    Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
    Size 480 x 800 pixels, 4.5 inches (207 ppi pixel density)
    Lines 0
    Menu Touchscreen
    Design Type Candybar
    Antenna Fixed External
    Keys Navigation Touchscreen
    QWERTY No
    Soft
    Other
    Lighting
  • Memory Phonebook
    Internal (MB) 4GB ROM, 1GB RAM
    Expansion microSD
    Battery Type Standard Battery Li-Ion, 1.900mAh
    Stand-by (hrs)
    TalkTime(min)
    Ringtones Polyphonic Yes
    Customization Yes
    Audio Format MP3/WAV/eAAC+
    MP3 Player Yes
    Voice
    FM Radio Yes
    A2DP Yes
    Video Format MP4/H.264/H.263
    Recorder Yes
    TV Null
    Entertainment Games Downloadable
    Messaging SMS Yes
    Total SMS 1000
    MMS Yes
    EMS Yes
    Email Yes
  • IM Yes
    Push-To-Talk
    Connectivity HSDPA HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
    EDGE Yes
    Bluetooth
    3G Yes
    Infrared (IrDA) No
    GPRS Yes
    USB Port Yes
    WIFI/WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
    Data Cable Yes
    Data Modem
    GPS Yes
    Software Java (J2ME)
    WAP No Info
    Platform OS Android OS, 4.4.2 KitKat
    Browser xHTML, HTML
    Predictive Text Entry
    Speech Codes
    PIM Application
    Others Application Google Apps
  • Personal Themes Yes
    Caller ID Yes
    Profile ID Yes
    Camera Lens Type CMOS, 8.0 Megapixel
    Digital zoom
    Max. Resolution
    Flash Yes
    Night Mode No
    Multi Shot
    Frame
    Extra Features
    Photo Format JPG
    Front Camera Yes, 0.3 megapixels
Harga berkisar Rp 1.900.000- 2.500.000
4. LG L BELLO


Layar IPS 5 Inci
Dengan Harga LG L Bello yang dua jutaan, wajar saja jika LG membekalinya dengan spesifikasi yang tangguh. Di sektor layar smartphone kelas menengah ini menggunakan layar sentuh 5 inci dengan resolusi 400 x 800 piksel atau yang sering disebut WVGA. Layar tersebut memiliki sudut pandang yang luas berkat panel IPS didalamnya, dan memiliki kerapatan 196 ppi. Dengan perlindungan Gorilla Glass 3, maka layar akan terhindar dari goresan-goresan ringan yang menyebabkan baret pada layar. LG L Bello ini sudah menjalankan OS android Kitkat dibalut antar muka dari LG UI 3.0.

Prosesor Quad Core
Performa LG L Bello juga cukup mumpuni dengan prosesor quad core berkecepatan 1,2 Ghz dari ARM Cortex A7 serta chipset Qualcomm Snapdragon seri 400. Keduanya dipadukan dengan RAM 1 Gb dan pengolah grafis dari Adreno 305.
Kamera 8MP
Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, Spesifikasi LG L Bello di sektor kamera juga bisa diandalkan dengan kamera utama 8 megapiksel jenis autofokus didukung LED flash untuk memberikan pencahayaan diruang yang agak gelap. Sayangnya di sisi depan hanya memakai kamera 1 megapiksel. Menariknya baterai yang digunakan pada smartphone LG terbaru ini memiliki kapasitas cukup besar yakni 2540 mAh.

Konektivitas Dan Memori
Smartphone ini belum mendukung jaringan 4G LTE, meski harga LG L Bello dua jutaan. Jika menengok produk-produk di kelas dua jutaan sudah mendukung jaringan 4G LTE. Fitur-fitur yang ada di LG L Bello ini diantaranya 3G, HSDPA, wifi, dual sim, bluetooth dan GPS. Bagi para pengguna dipastikan bisa lebih leluasa dalam menginstal aplikasi atau game, pasalnya ponsel pintar ini memiliki memori internal sebesar 8 Gb di dukung slot Micro SD yang bisa dioptimalkan sampai 32 Gb.

Demikianlah tadi spesifikasi LG L Bello. Baik LG L Bello maupun L Fino akan mulai dipasarkan pada akhir bulan oktober 2014 ini. Harga LG L Bello secara resmi sudah diumumkan yakni Rp 2,5 juta sehingga akan bersaing ketat dengan Samsung Galaxy Grand Neo ataupun smartphone lainya.
General Network 2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G: HSDPA
Announced 2014, 3Q
Processor CPU: Quad-core 1.3 GHz
SAR Rating

Color Available White, Black, Gold
Size Dimensions (mm) 138.2 x 70.6 x 10.7
Weight (g)
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 480 x 854 pixels, 5.0 inches (196 ppi pixel density)
Lines 0
Menu Touchscreen
Design Type Candybar
Antenna Fixed External
Keys Navigation Touchscreen
QWERTY No
Soft
Other
Lighting
Memory Phonebook
Internal (MB) 8GB ROM, 1GB RAM
Expansion microSD
Battery Type Standard Battery Li-Ion, 2.540mAh
Stand-by (hrs)
TalkTime(min)
Ringtones Polyphonic Yes
Customization Yes
Audio Format MP3/WAV/eAAC+
MP3 Player Yes
Voice
FM Radio Yes
A2DP Yes
Video Format MP4/H.264/H.263
Recorder Yes
TV Null
Entertainment Games Downloadable
Messaging SMS Yes
Total SMS 1000
MMS Yes
EMS Yes
Email Yes
IM Yes
Push-To-Talk
Connectivity HSDPA HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
EDGE Yes
Bluetooth
3G Yes
Infrared (IrDA) No
GPRS Yes
USB Port Yes
WIFI/WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Data Cable Yes
Data Modem
GPS Yes
Software Java (J2ME)
WAP No Info
Platform OS Android OS, 4.4.2 KitKat
Browser xHTML, HTML
Predictive Text Entry
Speech Codes
PIM Application
Others Application Google Apps
Personal Themes Yes
Caller ID Yes
Profile ID Yes
Camera Lens Type CMOS, 8.0 Megapixel
Digital zoom
Max. Resolution
Flash Yes
Night Mode No
Multi Shot
Frame
Extra Features Autofocus, Geo-tagging, touch focus, face detection
Photo Format JPG
Front Camera Yes, 1 megapixels
 harga berkisar Rp 2.500.000 keatas
                                                  
























































Komentar

Postingan Populer