Bandrol iPhone ini setara dengan beli pulau

Jakarta - Harga iPhone 6 saja sudah terbilang mahal, apalagi jika smartphone premium besutan Apple ini dibuat dari emas murni 24 karat dan ditaburi berlian di sepanjang sisi dan logo buah apelnya.

"Ini mungkin ponsel paling eksklusif yang pernah ada di dunia saat ini. Saya bisa katakan, harganya setara dengan membeli sebuah pulau kecil," kata founder Goldgenie Laban Roomes seperti dilansir Mail Online, Selasa (17/2/2015).

Goldgenie sendiri bukan pertama kalinya membuat iPhone mewah. Meski mahal, nyatanya ponsel balutan emas hasil karya perusahaan milik Laban ini punya pangsa pasar yang lumayan di segmen premium.

Nah, edisi iPhone mewah kali ini, diberi nama Diamond Ecstasy iPhone. Smartphone ini bisa dipesan sesuai keinginan si konsumen apakah ingin berbalut material emas, platinum atau sentuhan rose gold.

Pembeli juga bisa memilih berlian atau batu mulia apa yang ingin ditaburkan di ponsel mereka, sesuai selera.

Para pelanggan Goldgenie, berasal dari pengusaha dan selebriti papan atas. Sebut saja Victoria Beckham, Frank Lampard, Elton John, bahkan Usain Bolt.

Jadi kalau dengan membeli pulau saja sudah merasa kaya, itu belum seberapa. Kalau benar-benar tajir, Goldgenie menantang para miliuner membeli gadget seharga sebuah pulau ini. Diamond Ecstasy iPhone bisa dipesan dengan banderol USD 3,51 juta atau setara Rp 44 miliar. 

Komentar

Postingan Populer