Dua perangkat Samsung Galaxy S7 terlihat di hint situs sertifikasi Indonesia di Exynos dan dual SIM (GSMarena)

Misteri sekitar garis unggulan berikutnya Samsung tampaknya akan menebal menit ke menit. Tidak ada yang masih bisa membuat kepala atau ekor dari rumor sering bertentangan dan pasti menyimpulkan persis berapa banyak yang berbeda Galaxy S7 ukuran, tampilan dan chipset variasi akan ada, atau ketika masing-masing akan meluncurkan.
Sejauh yang kita bisa melihat, akan ada total tiga ukuran dan empat model. Dasar Samsung Galaxy S7 akan memiliki datar 5,1 "layar, tidak ada pilihan melengkung. Galaxy S7 tepi akan memiliki lebih besar 5,5" layar dan tidak akan ada sebuah S7 datar disaring sebesar itu. Besar-disaring perangkat, Galaxy S7 +, akan memiliki 6 "layar dan akan menjadi satu-satunya untuk memiliki dua pilihan layar. Sebuah spanduk bocor juga menunjukkan bahwa semua tapi layar datar versi besar akan meluncurkan secara bersamaan. Dan untuk chipset , kita telah melihat bukti, pada beberapa kesempatan dari adanya Qualcomm Snapdragon pilihan 820 untuk semua atau beberapa model dan kami tidak ragu bahwa sisanya akan menggunakan sendiri Exynos 8890 chip Samsung pertama.
Sepasang baru digali dari sertifikat dari Indonesia bisa memberikan beberapa informasi tambahan. Ini daftar dua model, SM-G930FD dan SM-G935FD. Jika kita mematahkan nama turun dan membandingkannya dengan saat ini keluarga Galaxy S6, sebenarnya ada beberapa spekulasi yang akan dibuat. Pertama-tama, AnTuTu kebocoran tersebut punggung atas moniker keluarga G930 dan itu tidak masuk akal, karena S6 menggunakan G920 satu, jadi kita pasti berbicara tentang perangkat yang sama.
Pindah ke angka berikutnya, kita tidak bisa membantu tetapi melihat bahwa layar datar dan melengkung S6 S6 tepi menggunakan G920 dan G925 nomor, masing-masing, sehingga sertifikasi tersebut terlihat berhubungan dengan sepasang diduga lebih kecil model Galaxy S7. Adapun surat tertinggal, "F" yang paling mungkin menunjukkan dan chipset Exynos, seperti "A" paling mungkin berarti Snapdragon 820 AT & T versi. Terakhir, tapi pasti tidak sedikit, FD singkatan juga dapat ditelusuri ke Galaxy S6 dan SM-G920FD pada khususnya. Ini adalah dual SIM, versi Exynos dari handset, yang dirancang untuk Pakistan dan Filipina. Jika ini semua menambahkan hingga cara kita berpikir, ini berarti bahwa baik S7 dan S7 tepi harus memiliki alternatif Sim ganda pada kata pasar dan mungkin di tempat lain juga.


Adapun sisa spesifikasi diduga dari garis Galaxy S7, mereka harus membawa qHD, Super AMOLED display, RAM 4GB dan kamera utama Samsung Britecell 12MP baru. Lain pembicaraan rumor dari baterai yang lebih besar, slot kartu microSD dan bahkan mungkin waterproofing. Saat pengumuman besar diperkirakan berlangsung pada tanggal 21 Februari.

(GSMarena) 

Komentar

Postingan Populer